Saturday, September 9, 2017

Nonton Film Online - 7 FILM TERBARU 2017 YANG DIADAPTASI DARI NOVEL DAN BUKU TERLARIS

Film Adaptasi Novel dan Buku Terlaris Terbaru 2017





Nonton Film Online - 7 FILM TERBARU 2017 YANG DIADAPTASI DARI NOVEL DAN BUKU TERLARIS - Film adaptasi memang sangat menarik untuk dibahas. Di tahun 2017 ini, ada banyak judul film yang diadaptasi dari novel maupun buku-buku best seller. Penasaran apa saja film adaptasi terbaru yang paling menarik tahun ini? Berikut ulasan lengkapnya.


Nonton Film Online


1. The Beguiled

The Beguiled adalah film yang diadaptasi dari novel karya Thomas Cullinan. Film ini disutradarai oleh Sofia Coppola dan dibintangi oleh Nicole Kidman, Kirsten Dunst, Colin Farrell, Elle Fanning, dan artis lainnya. Menceritakan tentang seorang tentara Union bernama Kopral John McBurney yang sedang terluka dan kemudian ditahan serta dijadikan sebagai sandera di sebuah asrama sekolah putri. Selama di asrama,  John berubah menjadi sedikit licik dan nakal untuk mengelabui semua orang yang ada di sekitarnya. Ada banyak cerita yang membumbui kisah John agar bisa kabur dari tempat tersebut. Penasaran seperti apa kisah selanjutnya? Film adaptasi terbaru bergenre drama ini akan segera dirilis pada 30 Juni 2017.

2. The Circle

Film adaptasi selanjutnya adalah The Circle. Film ini menceritakan seorang tokoh utama Mae (Emma Watson), ia disewa untuk bisa bekerja pada perusahaan paling kuat dan terbesar. Mae melihat tawaran tersebut sebagai suatu kesempatan emas seumur hidupnya. Ketika ia naik pangkat, pendiri perusahaan yakni Eamon Bailey (Tom Hanks) mendorongnya untuk melakukan hal-hal percobaan inovatif dengan melewati batas-batas etika, kebebasan dan juga privasi. Setiap keputusan yang dibuat akan mempengaruhi kehidupannya sekarang, masa depan keluarga, kemanusiaan dan juga teman-temannya. Sebenarnya, apa yang terjadi pada Mae? Film bergenre Thriller Sci-Fi Drama ini rencananya akan ditayangkan pada 28 April 2017.

3. The Glass Castle

Film adaptasi terbaru selanjutnya adalah The Glass Castle. Film yang diperankan oleh Naomi Watts dan Woody Harrelson ini menceritakan tentang seorang ayah yang memiliki kebiasaan mabuk-mabukan dan seorang ibu dengan gaya eksentrik dan mewah. Jalan cerita pada film ini sebenarnya mengambil ide dari pengalaman hidup seorang gadis remaja yang memiliki kehidupan “kacau” dengan keluarganya sehingga ia tidak memiliki rasa kepedulian.

Tak hanya itu, ia juga harus menghadapi perilaku ayahnya yang suka mabuk-mabukan dan ibunya yang eksentrik. Selang beberapa waktu, gadis itu hidup sukses dan pindah ke New York. Masalah muncul kembali ketika kedua orang tuanya ikut pindah dekat dengan rumahnya di New York. Film ini rilis mulai 5 February 2017.

4. Murder on the Orient Express

Murder on The Orient Express adalah Film adaptasi terbaru yang diangkat dari novel best selling karya Agatha Christie. Film ini menceritakan tentang seorang detektif bernama Hercule Poirot. Ia berencana untuk pulang kampung halamannya di Inggris menggunakan kereta api cepat bernama Orient Express. Saat di perjalanan, ia bertemu dengan Bouc (Bianchi), temannya yang ternyata juga pemilik dari perusahaan kereta api tersebut.

Kereta api yang dinaiki Poirot ini selalu kehabisan tiket. Saat diperjalanan, Poirot bertemu dengan pebisnis bernama Ratchett dan ia mencoba menawarkan gaji yang fantastis untuk layanan keamanan. Poirot tidak menanggapinya karena tidak tertarik dengan bayaran yang ditawarkan. Saat kereta api berjalan, keesokan harinya Ratchett diketahui tewas di dalam ruang kabinnya akibat luka tusukan. Di balik kematian Ratchett, ada banyak kasus yang tidak terungkap dan ternyata berkaitan dengan masa lalu dari Poirot. Film ini mulai bisa disaksikan pada 22 November 2017.

5. My Cousin Rachel

My Cousin Rachel merupakan Film adaptasi terbaru dari novel dengan judul sama karya Daphne Du Maurier. Film ini mengisahkan Philip, seorang pria yang tidak memiliki orang tua sejak kecil dan dibesarkan oleh sepupunya Ambrose. Ambrose bahkan menjadikan Philip sebagai ahli warisnya. Suatu ketika Ambrose menikahi wanita bernama Rachel. Baru menikah, Ambrose meninggal dan Philip meyakini bahwa Ambrose dibunuh oleh istrinya dengan alasan harta warisan. Menariknya, Philip justru jatuh cinta dengan Rachel. Lantas, benarkan Rachel hanya menginginkan harta warisan atau ia benar-benar tulus? Film ini akan mulai tayang pada 14 Juli 2017.

6. The Snowman

The Snowman adalah Film adaptasi terbaru yang mengisahkan tentang pembunuhan sadis seorang wanita. Detektif Harry Hole diberi tugas untuk menemukan dan menyelidiki kasus tersebut. Kasus ini sangat sulit diungkap, karena tidak ada saksi mata yang cukup kuat untuk menemukan pelaku. Untuk mengungkap kasus ini, Harry dibantu oleh wanita cantik dan cerdas bernama Katrine Bratt. Mampukah mereka berdua menemukan pelakunya? Film ini dijadwalkan rilis pada 13 Oktober 2017.

7. Tulip Fever

Tulis Fever adalah film bergenre drama percintaan yang menceritakan tentang cinta terlarang antara Jan Van Loss dan Sophia. Layaknya film Romeo dan Juliet, Sophia dipaksa menikah dengan seorang pria yang tidak dicintainya. Akankah Sophie dapat menyatukan cintanya dengan Jan Van Loss? Film adaptasi terbaru rilis pada 24 Februari 2017.

\
-Posted By-

No comments:

Post a Comment