Thursday, September 14, 2017

Nonton Film Online - AKTOR DAN AKTRIS BINTANG FILM CHRISYE


Ray Sahetapy (Foto: Instagram)

Nonton Film Online - AKTOR DAN AKTRIS BINTANG FILM CHRISYE - Film biografi mendiang penyanyi Chrisye sudah memasuki waktu penayangan yang rencananya akan dilakukan pada September mendatang. Dalam film Chrisye akan menghadirkan perjalanan karier, kisah spiritual dan keluarga dari penyanyi legenda tersebut sekitar tahun 1980an.


Aktor Vino G. Bastian didapuk berperan sebagai bintang utama yakni sosok Chrisye. Ia disansingkan dengan aktris cantik Velove Vexia yang memerankan istri mendiang yaitu Damayanti Noor.

Nonton Film Online


Mengingat benang merah cerita akan menghadirkan perjalanan karier pelantun Badai Pasti Berlalu tersebut di belantika musik Indonesia, film ini juga akan menampilkan sejumlah sahabat dan musisi Tanah Air. Beberapa diantaranya dikenal sebagai sahabt dari Chrisye semasa hidupnya dan memiliki jasa penting dalam sejarahnya.

Andi Arsyl terpilih untuk memerankan sosok arranger Erwin Gutawa. Pada berita sebelumnya, ia mengatakan bahwa dirinya telah mempelajari gerak tubuh dan gaya bicara dari ayah Gita Gutawa tersebut untuk mendalami perannya. Selain itu ada pula arranger Addie MS yang diperankan oleh aktor muda Muhammad Riza Irsyadillah.

Tak kalah penting sosok musisi dan budayawan Guruh Soekarno Putra turut dihadirkan lewat peran yang dimainkan oleh Dwi Sasono. Ada pula seniman Jay Subyakto yang diperankan oleh Roby Tremanti dan Fuad Idris sebagai Taufik Ismail sebagai penulis lirik lagu hits Ketika Tangan dan Kaki Berkata.


Tak hanya sahabat musisi, hadir pula sosok keluarga yang tak kalah diperankan oleh bintang ternama. Seperti Ray Sahetapi yang  memerankan ayah Chrisye dengan karakter tegas dan Ayu Dyah Pasha sebagai istrinya.

Selain itu, hadir pula sosok Aciu, seorang bos label musik Musica Studio di era 1970-1990an yang dieprankan oleh Verdi Solaiman. Ada juga sahabat spiritual Chrisye yang bernama Surya diperankan oleh Cholidi Ahmad dan Rifnu Wikana sebagai tetangga dan sahabat Chrisye bernama Gauri Nasution.

Film Chrisye akan menjadi pengobat rindu bagi sosok penyanyi Chriyse yang telah lama meninggal dunia yakni pada 30 Maret 2007 di kediamannya dengan meninggalkan satu orang istri dan empat orang anak


-Posted By-

No comments:

Post a Comment