Thursday, September 21, 2017

Nonton Film Online - Akui Punya Chemistry, Kai 'EXO' dan Kim Jin Kyung Berduet di Drama Adante


https img.okeinfo.net content 2017 09 20 206 1779575 akui punya chemistry kai exo dan kim jin kyung berduet di drama adante jeJxeodooT.jpg

Nonton Film Online - Akui Punya Chemistry, Kai 'EXO' dan Kim Jin Kyung Berduet di Drama Adante - Dalam konferensi pers drama KBS1 ‘Andante’ yang akan segera rilis, Kai ‘EXO’ dan lawan mainnya yakni Kim Jin Kyung berbicara tentang kesan mereka saat proses pembuatan serial tersebut.

Baik Kim Jin Kyung dan Kai mengakui adanya chemistry diantara mereka dalam berperan di drama tersebut. Mereka juga mengaku saling memberi dukungan satu sama lain selama pembuatan film.

Nonton Film Online


Hal serupa juga diungkapkan oleh Kai,”Kami benar-benar cocok. Awalnya, kami berdua benar-benar gugup. Itu sulit karena cuaca dingin saat syuting, tapi itu membuat kami lebih dekat. Suasana saat syuting sangat bagus, jadi kami bisa syuting dalam suasana hati yang baik."

Saat ditanya bagaimana menyeimbangkan pembuatan film untuk drama tersebut dengan kegiatan boyband-nya. Penyanyi sekaligus aktor itu mengatakan bahwa hal itu tidak akan membahayakan kedua pihak.

“Saat syuting film tersebut adalah liburan EXO. Aku menyerah saat itu, dan memilih bekerja keras (syuting). Saya memastikan hal itu tidak membahayakan aktivitas kelompok,” ujar Kai.


Diketahui, masing-masing pemain pun memiliki janji jika peringkat film mereka mencapai angka yang baik.

Seperti Kim Jin Kyung yang berjanji jika drama mencapai 10%, dia akan terjun payung. Begitupun dengan Kai EXO,”Saya akan mengenakan seragam Si Kyung dan menari di jalan Myeongdong, tapi jika kita mencapai 60%.”

Namun pada akhirnya, jika keempat pemeran tersebut (Kai EXO, Kim Jin Kyung, Baek Chul Min, Lee Ye Hyun, dan PD Park Ki Ho) memutuskan jika drama itu mencapai 10%, mereka akan mengenakan pakaian mereka yang berada di poster, dan mengadakan acara pelukan gratis di Myeongdong. Demikian dilansir dari Soompi


-Posted By-

No comments:

Post a Comment