Thursday, September 7, 2017

Nonton Film Online - ANGELINA JOLIE BAKAL MUNCUL LAGI DI MALEFICENT 2



angelina jolie maleficent

Nonton Film Online - ANGELINA JOLIE BAKAL MUNCUL LAGI DI MALEFICENT 2 - Pada Februari 2017 lalu, dikabarkan bahwa Angelina Jolie kembali tampil di layar lebar di bawah naungan Disney. Istri Brad Pitt itu disebut bakal kembali muncul di sekuel film Maleficent yang sedang dalam tahap pengembangan oleh salah satu studio film terbesar ini.

Angelina Jolie memang sudah cukup lama tidak terlihat di layar lebar. Terakhir kali, ia muncul dalam film By The Sea (2015) yang ia sutradarai sendiri. Ia juga sempat kembali menjadi pengisi suara untuk karakter Tigress di film Kung Fu Panda 3. Seperti dilaporkan Movie Web pada Senin (4/9/2017), kembalinya Angelina Jolie dalam sekuel Maleficent telah dikonfirmasi kebenarannya.

Dalam acara Telluride Film Festival, saat mempromosikan film terbaru berjudul First They Killed My Father yang disutradarainya, Angelina Jolie mengonfirmasi bahwa Maleficent 2 akan tetap dikerjakan. "Kami sudah mengerjakan skenarionya dan ini akan menjadi sekuel yang benar-benar kuat." katanya.

Nonton Film Online



Informasi terbaru yang disampaikan Angelina Jolie ini muncul tepat satu setengah tahun sejak pertama kali Disney mengabarkan rencana penggarapan Maleficent 2. Selama rentang waktu itu, tak ada informasi apapun yang disampaikan Disney terkait perkembangan sekuel Maleficent yang merupakan bagian dari kisah Sleeping Beauty itu.

Di Balik Maleficent 2

Film pertama Maleficent sendiri terbilang telah berhasil mencapai pendapatan sesuai yang ditargetkan Disney pada 2014 silam. Sempat ada rumor yang beredar bahwa Jez Butterworth, penulis film Spectre, akan terlibat dalam pembuatan skenario untuk Maleficent 2.

Saat ini, Jez Butterworth juga tengah dalam proses mengerjakan film live-action Disney lainnya yang berjudul Cruella. Film yang berada dalam kisah 101 Dalmatians ini disebut akan menghadirkan Emma Stone sebagai bintang utamanya.

Sementara itu, sejauh ini belum ada sutradara yang menyanggupi untuk menjadi sutradara Maleficent 2. Robert Stromberg yang menyutradarai film pertama juga belum memberikan konfirmasi. Namun, banyak yang berharap sekuel film yang bertema tentang tokoh jahat di kisah Sleeping Beauty itu disutradarai sendiri oleh Angelina Jolie.


-Posted By-

No comments:

Post a Comment