Wednesday, September 27, 2017

Nonton Film Online - Cage Dive, Film Teror Hiu Saingan Jaws

Cage Dive, Film Teror Hiu Saingan Jaws

Nonton Film Online - Cage Dive, Film Teror Hiu Saingan Jaws - Di tahun 90-an, film Jaws cukup legendaris dan dikenal banyak orang. Film yang menceritakan tentang teror ikan hiu yang memangsa manusia dan membunuh satu per satu tokoh pemeran filmnya tersebut bahkan sampai dibuat hingga tiga seri karena kesuksesannya.



Di tahun 2017, sepertinya masih ada rumah produksi yang ingin mengejar kesuksesan Jaws. Cage Dive merupakan film tentang hiu yang berasal dari rumah produksi di Australia. Film ini menceritakan teror hiu yang memangsa sekelompok wisatawan yang sedang mengikuti program Cage Dive, yaitu menyelam di dalam kandang besi untuk meneliti ikan tersebut.

Nonton Film Online

Dikisahkan, tiga orang sahabat yaitu Megan, Joe, dan Josh adalah pemuda dari California yang sedang ingin berlibur bersama ke Australia. Mereka ikut program Cage Dive tersebut dan mendokumentasikan kegiatannya dengan sebuah kamera antiair.

Di hari penyelaman, mereka bertiga awalnya baik-baik saja ketika berada di dalam sangkar besi. Beberapa hiu menyerang, namun mereka masih terlindungi. Namun tiba-tiba, gelombang besar menyerang kapal mereka sehingga terbalik, mereka pun keluar dari sangkar besi tersebut.

Ketiganya mengapung di laut lepas yang berisikan banyak hiu bersama kru dan wisatawan lain. Satu per satu wisatawan pun lenyap dimakan hiu dan menyisakan mereka bertiga yang mengapung menggunakan satu pelampung. Bagaimana nasib ketiga sahabat ini?

Film Cage Dive dikemas dengan konsep semi dokumenter seperti Paranormal Activity, seakan film ini direkam video amatir yang nyata.

Positifnya, film ini cukup dapat membuat penonton tegang, karena beberapa adegan terjadi di luar dugaan dan cukup mengagetkan.

Namun, jalan cerita yang dipakai tidak terlalu menarik. Cukup membosankan, terutama saat adegan di tengah laut dari siang hingga malam. Selain itu, terlalu banyak adegan yang sama dengan akhir cerita yang kurang jelas


-Posted By-


No comments:

Post a Comment