Friday, September 8, 2017

‘Nonton Film Online - ESCAPE ROOM’ SIAP TEROR PARA PENGGEMAR HOROR THRILLER

film horor escape room

Nonton Film Online - ESCAPE ROOM’ SIAP TEROR PARA PENGGEMAR HOROR THRILLER - Para penggemar film horor, bulan September ini bakal dimanjakan dengan kehadiran Escape Room di layar lebar. Film horor bernuansa thriller ini menawarkan ketegangan dengan cara yang berbeda, yakni melalui konsep Escape Room.

Di dunia nyata, Escape Room sendiri memang benar-benar ada, yaitu sebuah wahana permainan yang bentuknya berupa ruangan terkunci. Agar bisa keluar dari ruangan tersebut, partisipan yang ikut dalam permainan harus bisa memecahkan misteri atau kasus yang ditugaskan di awal permainan.


Kisah film Escape Room dibuka dengan momen ulang tahun Tyler (Evan Williams). Di hari spesialnya ini, ia mendapat kejutan dari sang kekasih tercinta, Christen (Elisabeth Hower). Namun kejutan yang diberikan bukan berupa barang atau sebuah kado, melainkan sebuah kesempatan untuk berpetualang di sebuah permainan Escape Room.
Untuk memeriahkan ulang tahun Tyler, mereka kemudian mengajak beberapa sahabatnya untuk ikut serta dalam permainan. Namun, mereka terpisah saat tiba di arena permainan yang berbentuk ruangan aneh terkunci rapat.

Melalui video, Tyler melihat bahwa Christen tengah terkurung dalam sebuah ruangan berteralis besi. Misteri dan teka-teki yang harus mereka pecahkan semakin lama menjadi semakin sulit, sementara konsekuensi yang harus mereka hadapi semakin berbahaya.

Akhirnya, Tyler mulai menyadari bahwa mereka kini tengah terjebak dalam sebuah permainan mengerikan yang mengancam nyawa mereka. Hanya satu jam waktu yang mereka miliki untuk menyelesaikan permainan ini sebelum semuanya berubah menjadi bencana.

Sakisikan keseruan film Escape Room yang mulai bisa disaksikan di jaringan bioskop CGV Cinemas di Tanah Air pada 13 September 2017.


-Posted By-

No comments:

Post a Comment