Thursday, September 28, 2017

Nonton Film Online - The Hitman's Bodyguard Sajikan Full Comedy-Action

The Hitman's Bodyguard Sajikan Full Comedy-Action


Nonton Film Online - The Hitman's Bodyguard Sajikan Full Comedy-Action - Film garapan Lionsgate Company ini berkisah tentang seorang pria (Ryan Reynolds) yang biasa menjalankan profesi sebagai agen perlindungan, sebelum dia kehilangan klien dan bisnisnya gagal.

Hingga, hal itu memaksanya untuk menjadi pengawal pribadi, yang pada kasus pertamanya harus menjaga sang musuh bebuyutannya yang mantan pembunuh.

Ryan yang menjadi sang pengawal itu awalnya ditugaskan oleh agen Interpol untuk mendapatkan saksi yang merupakan mantan pembunuh (Samuel L. Jackson) ke gedung pengadilan, untuk bersaksi melawan seorang diktator.

Nonton Film Online


Dilansir dari laman IMDB, Jumat 18 Agustus 2017 dari film action-comedy itu pun dimulai dari sini. Aksi petualangan kocak dan menegangkan yang dilakukan Samuel L.

Jackson dan Ryan Reynolds, dinilai sejumlah pihak sangat menghibur, sehingga rating 8/10 pun kerap disematkan dalam pencapaiannya.

Karena mengangkat tema komedi, film Hitman;s Bodyguard ini cukup mampu memberikan kelucuan dan sejumlah aksi menegangkan khas film action.

Bahkan, bagi mereka yang menyukai gaya film 'Deadpool' dalam menyampaikan cerita komedi dan aksi laga sekaligus, maka The Hitman's Bodyguard pun memiliki rumus serupa dalam alur ceritanya.

Sejumlah pengamat film menilai, chemistry yang dibangun Ryan dan Samuel dalam film ini sangat baik. Meskipun terkadang ada sejumlah bit lelucon yang terkesan 'garing', namun secara keseluruhan film ini dinilai sangat menghibur.

Untuk adegan-adegan action di film ini, nuansa pertempuran dan pengejaran tampaknya sedikit mengadaptasi film-film bertema serupa, seperti misalnya John Wick dan Jason Bourne, namun cukup sukses dibumbui dengan gaya humor.


-Posted By-

No comments:

Post a Comment