Friday, September 29, 2017

Nonton Film Online - Jared Leto Dihuni Banyak Hantu


Hiii ... Rumah Jared Leto Dihuni Banyak Hantu!

Nonton Film Online - Jared Leto Dihuni Banyak Hantu - Memiliki dan tinggal di rumah yang nyaman tentu adalah idaman banyak orang. Tapi, bagaimana jika rumah yang ditinggali itu disebut-sebut dipenuhi dengan hantu? Hiiyy … 

Inilah yang terjadi pada rumah yang ditinggali Jared Leto. Aktor yang membintangi Suicide Squad ini tinggal di sebuah rumah yang dulunya adalah markas Angkatan Udara Amerika Serikat di kawasan Hollywood Hills. 

Jared menuturkan, rumah itu banyak hantunya. Darimana dia tahu? 

Nonton Film Online

“Tuhan tahu apa yang mereka lakukan di sini, tapi mereka bicara. Kami sudah pernah melihat hantu seperti yang dilaporkan pembantu saya. Seorang pekerja meninggalkan proyek di rumah setelah bertemu hantu,” papar Jared kepada majalah ES. 

Meski begitu, pentolan grup band 30 Seconds to Mars itu menegaskan tidak mau pindah rumah. Dia merasa sudah betah di rumah tersebut kendati dianggap angker. 

“Saya merasa tenang di sini. Rumah ini seperti pengungsian. Kalian seperti berada di puncak gunung. Ada angin semilir berembus. Susah buat pindah,” ujar Jared. 

Lebih lanjut, Jared juga mengatakan keyakinannya pada Singularitas. Singularitas adalah teori yang menyatakan, kemajuan teknologi akan mengantarkan pada mesin yang lebih pintar dari manusia dan manusia dan teknologi pada akhirnya akan menyatu. 

“Itu masih jauh tapi saya kira itu bukan fiksi ilmiah. Saya kira itu adalah kenyataan. Apa kalian belum pernah mendengar, dimana kalian memimpikan sesuatu dan itu terjadi? Itu jelas akan terjadi nanti. Kalian harus menjadi seekor monyet kalau tak mau melihatnya. Perbedaan kita dan teknologi kita akan sulit diuraikan dan ditentukan. Maksud saya, ini akan terjadi di masa depan, tapi kita akan menjadi spesies antarplanet. Budaya dan masyarakat akan berkembang. Dan, kita akan sulit dibedakan dari teknologi yang membawa kita ke sana. Kalau kalian menolak, maka kalian akan tertinggal di Era Gelap. Kalian tidak akan bisa berbicara pada orang lain, kalian akan terus mengeluh dibandingkan dengan bahasa yang mereka pakai,” beber Jared.


-Posted By-

No comments:

Post a Comment