Thursday, September 14, 2017

Nonton Film Online - JARED LETO TANGGAPI ISU JOKER VERSI LEONARDO DICAPRIO DENGAN SANTAI

Joker Versi Leonardo DiCaprio

Nonton Film Online  - JARED LETO TANGGAPI ISU JOKER VERSI LEONARDO DICAPRIO DENGAN SANTAI - Kabar soal dipilihnya Leonardo DiCaprio untuk memerankan Joker di film terbaru waralaba DC Extended Universe (DCEU) tentunya sudah didengar oleh Jared Leto. Di luar dugaan, aktor yang tampil sebagai Joker di film Suicide Squad itu ternyata menanggapi kabar ini dengan cukup santai.

Belum lama ini, Jared Leto mengatakan kepada The Hollywood Reporter, "Saya juga agak bingung. Saya suka Joker. Dia adalah karakter yang hebat dan sangat menyenangkan untuk dimainkan. Tapi ini adalah jagat sinema yang besar dan ketika kamu memerankan Joker, tidak ada kepemilikan di sana." ujarnya.

"Kamu telah mendapat kehormatan untuk memegang tongkat itu (peran Joker) sebentar dan kemudian meninggalkannya. Ada film lain yang sedang dalam tahap pengembangan dan saya senang melihat apa yang akan datang dari mereka." katanya.

Sebelumnya, kabar yang beredar di dunia maya menyebutkan bahwa vokalis 30 Seconds to Mars itu merasa tidak senang dengan kemungkinan ditunjuknya Leonardo DiCaprio untuk memerankan Joker. Usai mendengar kabar itu, Jared Leto dikabarkan langsung menghubungi agennya di CAA dan mengungkapkan rasa tidak senangnya.  


Sebuah rumor menyebutkan bahwa nama Martin Scorsese sedang dipertimbangkan oleh Warner Bros untuk menjadi sutradara film Joker yang akan menjadi bagian dari waralaba DC. Sang sutadara memang diketahui sering berkolaborasi dengan Leonardo DiCaprio. Mereka pernah bekerjasama dalam beberapa film seperti The Aviator, Geng New York, Shutter Island, The Departed dan The Wolf of Wall Street.

Sementara untuk penulis skenario, pihak studio mempercayakannya kepada Todd Phillips dan Scott Silver. Namun, hingga kini masih belum ada bocoran cerita tentang film Joker. Kabarnya, kisah film tersebut akan berkisar seputar masa muda Joker yang sering menjadi korban bullying.

Film tentang asal usul Joker ini diperkirakan akan berlanjut di film lainnya yang menyorot kisah cinta antara Joker dengan mantan psikiaternya, Harley Quinn. Proyek film Joker dan Harley Quinn dianggap bakal membuka jalan untuk film Gotham City Sirens yang menghadirkan Harley Quinn sebagai karakter sentral.


-Posted By-

No comments:

Post a Comment