Tuesday, September 5, 2017

Nonton Film Online - JOHN CENA DI DAFTAR TERDEPAN PEMAIN INCARAN UNTUK SHAZAM


John Cena (Foto: WWE)
Nonton Film Online - JOHN CENA DI DAFTAR TERDEPAN PEMAIN INCARAN UNTUK SHAZAM - Warner Bros masih bekerja keras untuk mencari pemain utama film Shazam. Tapi, pencarian tersebut tampaknya sudah mendekati akhir dengan mengerucutnya pilihan pada nama John Cena.

Dilansir Screenrant, Selasa (5/9/2017), Cena berada di daftar terdepan incaran untuk memerankan karakter utama Shazam di film baru DC Extended Universe ini. Cena bersaing ketat dengan stau nama lain, yakni Joshua Sasse.

Nonton Film Online


Cena dan Sasse menjadi dua nama pertama yang benar-benar dikaitkan dengan Shazam. Menurut sumber, sejatinya ada dua nama lagi yang menjadi kandidat kuat. Tapi dua nama yang tak diketahui itu sudah gugur setelah dieliminiasi sendiri oleh tim produser dan kreatif.

Shazam akan menjadi batu lompatan dalam karier berakting Cena dan Sasse jika sampai nantinya terpilih. Walau sudah bermain di sejumlah film dan serial TV, tapi belum ada satu proyek pun yang benar-benar mengangkat nama Cena dan Sasse.

Setelah berhenti ikut WWE, Cena sudah berakting di sejumlah film seperti Trainwreck dan spinoff Transformers, Bumblebee. Sementara Sasse paling dikenal berkat perannya di Galavant.

Bagi yang tidak familiar, Shazam merupakan superhero DC Comic yang berbeda dari lainnya. Sosok asli Shazam adalah Billy Batson, seorang anak kecil yang akan berubah jadi superhero dalam kostum dewasa begitu dia berteriak Shazam. Shazam digambarkan sebagai superhero yang memiliki kebijaksanaan Solomon, kekuatan Hercules, stamina Atlas, keberanian Achilles, dan kecepatan Mercury.

Karena pada dasarnya Shazam adalah seorang anak kecil, Sandberg ingin film karyanya bisa lebih ringan, santai, dan menyenangkan untuk ditonton. Sandberg berani mengklaim jika Shazam arahannya akan bisa menjadi film yang paling ceria, menggembirakan yang diproduksi oleh DCEU.

“Soal apa yang bisa orang-orang harapkan, aku pikir ini akan menjadi film yang lebih ceria dan menyenangkan di DC Universe sejauh ini. Ini jelas akan menjadi permulaan,” kata Sandberg bulan lalu.


Shazam ditargetkan untuk bisa tayang di bioskop Amerika per 5 April 2019. Meski begitu, hingga kini masih belum ada informasi tentang siapa yang akan menghidupkan karakter Billy Batson, sosok manusia dan anak kecil Shazam


Posted By

No comments:

Post a Comment