Monday, September 18, 2017

Nonton Film Online - Neni Anggraeni Mengaku Deg-Degan Perankan Bu Acin di Film 'CHRISYE'

Neni Anggraeni Mengaku Deg-Degan Perankan Bu Acin di Film 'CHRISYE'

Nonton Film Online - Neni Anggraeni Mengaku Deg-Degan Perankan Bu Acin di Film 'CHRISYE' - Tak hanya menawarkan sederet lagu hits dan legendaris, harus diakui kalau Chrisye meninggalkan banyak pengaruh untuk industri musik Tanah Air. Nama besar serta sederet pengaruh besarnya itulah yang kemudian diangkat ke dalam film CHRISYE. Yang menarik, Neni Anggraeni pun dipercaya untuk memerankan sosok Bu Acin yang juga pernah mengarungi industri musik bersama almarhum Chrisye.
"Di sini aku bermain sebagai Ibu Acin yang nama aslinya Indrawati Widjaja. Dia petinggi label ternama Musica Studio, peran dia sangat penting bagi karir musik Chrisye," aku Neni saat ditemui di peluncuran trailer dan poster film CHRISYE, Fairmont, Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (16/9).

Nonton Film Online

Namun rupanya Neni sendiri tidak menepis kalau ia merasa deg-degan saat tahu dirinya dipercaya untuk memerankan sosok Bu Acin. Selain perjalanan serta pengalaman Bu Acin hingga mampu meraih sukses, memerankan sosok nyata yang masih hidup diakui Neni jadi salah satu tantangan terbesarnya.
Perankan Bu Acin di film 'CHRISYE', Neni Anggraeni akui merasa deg-degan © KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaPerankan Bu Acin di film 'CHRISYE', Neni Anggraeni akui merasa deg-degan © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya
"Aku deg-degan, dia (Bu Acin) tokoh wanita sukses dan memerankan tokoh yang masih hidup itu susah. Apakah aku mampu atau tidak, itu perjuangannya berat di mana orang akan membandingkan aku dan orang itu sendiri. Maka dari itu aku nggak banyak improve. Cuma sama Mas Rizal Mantovani sebagai sutradara, aku diminta untuk lebih santai biar nggak kaku di layar," lanjutnya.
Untuk itu, Neni kemudian mencari sejumlah referensi di dunia maya mengenai sosok Bu Acin baik dalam gesture maupun cara berbicara. Walau begitu Neni tetap merasa antusias dan bangga bisa memerankan salah satu tokoh perempuan sukses yang memang ia kagumi pada film biopik tersebut.
"Aku belum sempat bertemu (Bu Acin), tapi aku browsing dari YouTube gimana dia bicara saat preskon. Di sini aku memotong rambut aku pendek sekali, cepak. Aku gimana caranya berusaha mirip sama dia. Itulah aktor, aku memerankan tokoh yang aku kagumi, ini kesempatan aku untuk menunjukkan ke banyak orang. Kesempatan belum tentu datang dua kali memerankan tokoh yang challenging, juga bermain bersama aktor seperti Vino G Bastian," pungkasnya.
-Posted By-

No comments:

Post a Comment