Monday, September 25, 2017

Nonton Film Online - Tidak Sangar Lagi, Batman Akan Tampil Lebih “Normal” di Justice League



Justice League

Nonton Film Online - Tidak Sangar Lagi, Batman Akan Tampil Lebih “Normal” di Justice League - Setelah diperlihatkan sebagai sosok yang jahat dan paranoid, Ben Affleck telah mengatakan bahwa Batman akan tampil beda dalam Justice League. Kira-kira apa maksut dari komentar sang aktor tersebut?

Di antara berbagai versi Batman yang ada hingga saat ini, versi Ben Affleck adalah satu-satunya yang paling menonjol. Dalam versi terbarunya, sang pelindung kota Gotham digambarkan sebagai sosok yang sangat paranoid. Ia bahkan mencoba membunuh Superman yang dikenal sebagai pahlawan.

Namun, menurut Ben Affleck semua hal tersebut justru akan berubah dalam Justice League. Dirinya yakin bahwa Batman telah mengerti seberapa pentingnya sebuah tim. Inilah komentar sang aktor tentang perubahan tersebut.

Dalam Batman v Superman, dia [Batman] telah mencapai batas kesabarannya. Namun, dalam Justice League dia akhirnya berhasil menemukan harapan. Sekarang dia bisa mulai membuka diri dan mulai bekerjasama dengan orang lain. dia tahu bahwa seorang Batman bahkan masih membutuhkan bantuan orang lain.

Menurut komentar yang Ben Affleck berikan dalam interview-nya dengan Us Weekly, kelihatannya pertemuan singkatnya Superman dan Wonder Woman telah lebih dari cukup untuk membuka pikirannya.

Nonton Film Online


Dalam salah satu trailer Justice League kita bahkan bisa melihat Komisioner Gordon mengatakan bahwa dirinya sangat senang melihat Batman kembali bekerjasama dengan superhero lain. Tidak hanya adegan tersebut memberikan kita sedikit bayangan seberapa jauh seorang karakter telah berkembang, kita juga mulai bisa melihat dampak dari kehadiran para metahuman di sekeliling Batman.


Sekarang dia bisa melihat mereka semua sebagai teman dan melihat adanya harapan di tengah kehadiran superhero lainnya, dan kemungkinan besar hal ini justru menjadi inspirasi bagi dirinya untuk mendirikan Justice League.

Pembaca mungkin mengetahui bahwa film Batgirl dan Nightwing akan segera dibuat oleh Joss Whedon dan Chris McKay. Hal ini berarti tidak lama lagi kita akan bisa melihat dua anggota penting dari “keluarga” Batman di layar lebar. Dengan semakin bertambahnya jumlah superhero dalam DCEU, hal ini bisa menjadi kesempatan emas bagi Batman untuk merubah citranya yang gelap dan penuh emosi menjadi seorang pemimpin.

Film tersebut juga akan memperlihatkan Diana Prince setelah penampilan perdananya dalam Wonder Woman, Aquaman, The Flash dan Cyborg yang pastinya juga akan memiliki peran penting dalam terbentuknya Justice League.

Apakah sebelumnya kamu merasa kecewa dengan penampilan Batman dalam Batman v Superman? Perubahan apa lagi yang menurutmu harus dilakukan oleh Batman agar dirinya bisa diterima oleh semua orang? Jangan lupa untuk memberikan komentar kamu yah


-Posted By-

No comments:

Post a Comment