Thursday, October 26, 2017

Nonton Film Online - Annabelle: Creation

Annabelle Creation.jpg

Nonton Film Online 

Pada tahun 1943, pembuat boneka Samuel Mullins dan istrinya Esther bersedih atas hilangnya anak perempuan mereka yang berusia tujuh tahun, Annabelle, "Bee", yang meninggal setelah dia dikejar oleh sebuah mobil yang lewat. Entitas yang tidak diketahui, yang diyakini pasangan sebagai semangat putri mereka, meyakinkan mereka untuk mengalihkan intinya ke dalam salah satu boneka porselen buatan Samuel. Ketenangan mereka segera berubah menjadi sedih saat Mullins menyadari bahwa mereka telah menarik setan yang mencari tuan rumah manusia. Mereka membawa boneka itu ke kamar Bee dan menguncinya di lemari yang dilapisi dengan halaman-halaman dari Alkitab sebelum menyewa para imam untuk memberkati ruangan dan rumah itu.

Dua belas tahun kemudian, pada tahun 1955, Mullins membuka rumah mereka untuk menyediakan tempat berlindung bagi Suster Charlotte dan enam gadis kehilangan tempat tinggal dengan ditutupnya panti asuhan mereka. Meskipun diberi tahu untuk tidak memasuki kamar tidur Bee yang terkunci, Janice, anak yatim piatu yang lumpuh oleh polio, terbangun oleh suara berisik, menemukan sebuah catatan yang mengatakan "temukan aku", dan menyelinap ke dalam ruangan, yang secara misterius menjadi tidak terkunci. Dia menemukan kunci lemari Bee dan membukanya, tanpa disadari melepaskan iblis, yang mulai meneror gadis-gadis itu, menunjukkan minat khusus pada Janice.

Pada malam kedua, iblis terus menyiksa Janice, mengungkapkan bentuk aslinya dan menyatakan bahwa mereka menginginkan "jiwanya". Meski dia berusaha melepaskan diri dengan menggunakan stairlift, dia terluka parah saat ditangkap oleh setan dan dilempar dari lantai dua ke lantai satu. Keesokan harinya, Janice-yang sekarang berada di kursi roda-diseret ke gudang. Iblis, mengambil bentuk Bee, berhasil memilikinya. Salah satu yatim piatu lainnya, sahabat terbaik Janice Linda, memperhatikan perubahan dalam perilakunya dan mengakui pada Samuel bahwa Janice telah menyelinap ke kamar Bee dan menemukan boneka itu dua malam sebelumnya. Sesaat setelah wahyu Linda, iblis membunuh Samuel.



posted by 

1 comment: