Monday, October 16, 2017

Nonton FIlm Online - The Mummy

The Mummy (2017).jpg


Pada 1127 A.D., beberapa ksatria tentara salib Inggris mengubur rubi Mesir di dalam kuburan salah satu anggotanya. Di London sekarang, seorang kru konstruksi menemukan makam tersebut dan seorang pria misterius diberi wewenang untuk menyelidiki situs tersebut. Laporan yang tidak menyenangkan atas catatan berita bahwa orang tidak jauh dari peninggalan penting masa lalu seperti yang mereka sadari.

Dalam kilas balik ke era Kerajaan Baru, Putri Ahmanet pertama mengantre untuk menggantikan ayahnya Menehptre sampai istri keduanya melahirkan seorang putra. Bertekad untuk mengklaim takhta untuk dirinya sendiri, Ahmanet memanggil Set, yang setuju untuk membantunya jika dia menggunakan belati mistis untuk mentransfer semangatnya ke bentuk jasmani. Setelah membunuh keluarganya, Ahmanet mencoba untuk mengorbankan kekasihnya untuk Set tetapi ditangkap oleh imam ayahnya dan dikutuk untuk dimusnahkan hidup untuk selamanya. Sarkofagusnya dimakamkan di Mesopotamia dan terendam dalam genangan merkuri sehingga bentuknya yang mengerikan tidak akan luput.

Di Irak sekarang, Sersan Nick Morton dan Kopral Chris Vail, saat berada di Long Range Reconnaissance untuk Angkatan Darat A.S., temukan makam Ahmanet setelah melakukan serangan udara di sebuah kubu pemberontak. Jennifer Halsey, seorang arkeolog yang memiliki stand satu malam dengan Nick dan telah mencuri petanya, datang dan menyelidiki makam tersebut, dengan tepat menyimpulkan bahwa itu adalah sebuah penjara. Setelah Nick mengekstrak sarkofagus Ahmanet dari genangan merkuri, atasan Nick, Kolonel Greenway, menempatkannya di sebuah pesawat pengangkut menuju Inggris. Selama penerbangan, Vail dikuasai kekuatan Ahmanet setelah digigit seekor laba-laba unta saat berada di dalam kuburan. Setelah mencoba membuka sarkofagus, dia menusuk Greenway dan mencoba menyerang kelompok tersebut, memaksa Nick untuk membunuhnya. Sejumlah besar gagak kemudian menyerang pesawat, menyebabkannya menabrak dan membunuh semua orang di kapal kecuali Jennifer, yang diterjunkan dari pesawat oleh Nick


posted by 

No comments:

Post a Comment