Saturday, November 4, 2017

Nonton Film Online - The Death Cure

The Death Cure.jpg

Tokoh protagonis, Thomas, ditahan di sel isolasi, namun akhirnya dibebaskan oleh Asisten Direktur Janson, yang juga dikenal sebagai Rat Man oleh Gladers, yang memberi tahu Gladers dan Group B bahwa ada obat untuk Flare (penyakit mematikan). Banyak dari mereka yang hadir kebal terhadap Flare sementara beberapa tidak, dan melarikan diri tidak akan berguna, karena orang-orang di dunia luar membenci Immunes. Gladers ditawari kesempatan untuk mengembalikan ingatan mereka dan melepaskan kontroler di kepala mereka. Tanpa perangkat, Thomas, Teresa, dan Aris tidak bisa lagi berkomunikasi secara telepati.

Janson membacakan nama orang yang tidak kebal terhadap suar, termasuk Newt. Thomas hancur. Thomas, Minho, dan Newt adalah satu-satunya yang memilih untuk tidak menjalani, karena dia merasa mereka tidak akan bisa menolong penyembuhannya jika mereka tidak mengembalikan ingatan mereka. Ketiganya melarikan diri sebelum keripik disingkirkan, dengan bantuan Brenda dan Jorge, yang diturunkan bekerja untuk WICKED dan dikirim ke Scorch sebagai tugas. Thomas merasa dikhianati, tapi Brenda meyakinkannya bahwa dia tidak punya pilihan dan kebanyakan tingkah lakunya bukanlah tipuan, dan Thomas mengampuninya. Segera setelah itu, Gladers menemukan setiap orang yang telah menjalani prosedur restorasi telah meninggalkannya; Newt memberi Thomas sebuah catatan dan mengatakan kepadanya untuk membukanya "kapan waktunya tepat".

Kelima dari mereka lalu pergi ke Denver mencari pria bernama Hans yang bisa menyingkirkan pikiran Thomas, Minho, dan pikiran Newt yang mengendalikan keripik. Newt tidak dapat melanjutkan, karena dia akan ditempatkan dalam kurungan dengan Cranks lainnya. Di bandara, seorang pria berkulit hitam mengarahkan mereka ke sebuah alamat. Menunggu mereka adalah Gally, yang telah bergabung dengan sebuah kelompok yang disebut Lengan Kanan, dan bertekad untuk menghentikan percobaan dan eksperimen. Dia mengatakan kepada mereka bahwa WICKED menangkap setiap Immune yang dapat mereka temukan untuk menyiapkan siklus Ujian lainnya. Gally juga mengungkapkan kota yang membusuk adalah rumah bagi banyak orang yang menderita Flare, namun mengambil bagian dari obat yang disebut Malcolm, yang memperlambat fungsi otak dan dapat membantu Cranks tidak merasakan sakit dari Flare.

Thomas dan teman-temannya menemukan Hans, dan dia menyingkirkan keripik kendali Minho dan Thomas, meskipun Thomas dipaksa untuk menolak; Brenda, Jorge, dan Minho harus menahannya agar Hans bisa melakukan operasi di Thomas. Mereka mengunjungi sebuah kafe, di mana seorang pria ditemukan mengambil bagian dari Malcolm dan ditangkap oleh petugas keamanan, dan Thomas ditangkap oleh penjaga tersebut, yang ingin memberikannya kepada pemburu hadiah, yang akhirnya akan memberinya WICKED.


posted by 

No comments:

Post a Comment