Wednesday, November 1, 2017

Nonton Film Online - Justice League

Justice League film poster.jpg

Justice League merupakan film team superhero yang diadaptasi dari komik DC karya Gardner Fox berjudul "Justice League" yang dirilis pada tahun 1960. Film ini menjadi film kelima dariDC Extended Universe (DCEU) dengan susunannya, Man of Steel (2013), Batman vs Superman (2016), Suicide Squad (2016) dan Wonder Woman (2017). Dilanjutkan film spin-off nya, Aquaman (2018), Shazam! (2019), Wonder Woman 2 (2019), Cyborg (2020) dan Green Latern Corps (2020).

Film Justice League digarap oleh Warner Bros. Pictures dengan kembali menggaet Zack Snyder (Wonder Woman, Aquaman) sebagai sutradara sekaligus penulis cerita bersama Chris Terrio (Star Wars Episode IX, Justice League 2). Chris juga bertugas dalam bagian Screenplay bersama Joss Whedon (Captain America, The Avengers).

Selaku pihak produksi film, DC Films, RatPac Entertainment, Atlas Entertainment dan Cruel and Unsual Films menghadirkan artis besar seperti Gal Gadot (Triple 9, Criminal), Ben Affleck (Gone Girl, The Accountant), Henry Cavill (The Man from U.N.C.L.E, Nomis), Jason Momoa (The Bad Batch, Braven), Ezra MIller (Trainwreck, Fantastic Beasts and Where to Find Them), Ray Fisher (Batman vs Superman), J. K. Simmons (La La Land, The Snowman), Amy Adams (Arrival, Backseat) dan Jesse Eisenberg (American Ultra, The Medusa) selaku karakter atau tokoh utama dalam film ini.

Film yang diproduseri oleh Charles Roven (Warcraft, The Great Wall), Deborah Snyder (300 Rise of an Empire, Aquaman), Jon Berg (Gotham City Sirens, Batgirl) dan Geoff Johns (Tv series - The Flash, Aquaman) ini dijadwalkan akan rilis pada pertengahan bulan November dengan tagline filmnya, "Unite the League".

Film Justice League akan mempersatukan superhero DC setelah perkelahian antara Batman dan Superman difilm sebelumnya. Setelah "Kematian" Clark Kent, Bruce dan Diana mencari orang-orang yang memiliki kekuatan super seperti mereka untuk bersatu menghadapi musuh kuat dimasa mendatang. Pada kali ini, karakter villain yang akan melawan mereka ialah Steppenwolf bersama pasukan Parademons nya.

Cerita dalam film ini hampir serupa dengan film animasi berjudul "Justice League: War" yang dirilis tahun 2014. Pembedanya hanyalah villain yang akan melawan para superhero, dianimasi lawannya adalah Darkseid sedangkan pada film ini adalah Steppenwolf, paman dari Darkseid. Dan kurangnya anggota team Justice League yang ada pada film dengan animasi, jika dianimasi tak adanya Aquaman, difilm ini Green Latern dan Shazam tak ikut berjuang melawan Steppenwolf bersama pasukan Parademons.



posted by 


.

No comments:

Post a Comment