Tuesday, October 31, 2017

Nonton Film Online - Blade Runner 2049

Blade Runner 2049 poster.png

Pada tahun 2049, manusia yang menggunakan bioteknologi yang disebut replika telah diintegrasikan ke dalam masyarakat, terutama sebagai pelayan dan budak. Replika Nexus-9 bernama KD6-3.7, atau "K", bekerja untuk LAPD sebagai "pelari pisau", agen yang memburu dan "menarik" (menghilangkan) duplikat nakal. Dia tinggal dengan pacar holografik Joi, sebuah produk kecerdasan buatan dari Wallace Corporation, pabrik replika saat ini.

Investigasi K terhadap gerakan kebebasan replika yang berkembang membawanya ke sebuah peternakan, di mana dia pensiun dari Sapper Morton, tiruan nakal Nexus-8. K menemukan sebuah kotak yang dikuburkan di peternakan yang berisi sisa-sisa jasmani; analisis forensik menunjukkan bahwa mereka adalah sisa-sisa replika Nexus-7 perempuan yang meninggal dalam operasi caesar darurat, bertentangan dengan keyakinan bahwa semua replika steril. Rasa takut bahwa pengetahuan ini bisa menyebabkan perang antara manusia dan replika, atasan K yang atasan Letnan Joshi memerintahkan K untuk menghancurkan buktinya dan untuk pensiun dari anak tirinya.

K mengunjungi markas besar Wallace Corporation, tempat perempuan almarhum diidentifikasi dari arsip DNA sebagai Rachael, sebuah replika eksperimental yang dirancang oleh penemu replika, Dr. Tyrell. K belajar dari ikatan romantis Rachael dengan mantan pelari Rick Deckard. CEO Wallace, Niander Wallace, ingin menemukan rahasia untuk melakukan reproduksi dalam replika untuk mendukung penjajahan antar bintang, dan untuk tujuan ini dia mengirim seorang tiruan bernama Luv untuk mencuri jasad Rachael dari markas LAPD dan mengikuti K untuk menemukan anak Rachael.

Kembali ke peternakan Morton, K menemukan tanggal kematian Rachael, dan mengetahuinya dari ingatan masa kecilnya tentang seekor kuda mainan kayu. Joi menegaskan bahwa kebetulan ini adalah bukti bahwa K lahir dan tidak diciptakan sebagai replika, yang hanya menanamkan kenangan. Sambil mencari-cari catatan dari tahun itu, dia menemukan bahwa anak kembar lahir pada hari itu dengan DNA yang sama kecuali kromosom seks, tapi hanya anak laki-laki itu yang terdaftar sebagai makhluk hidup. K melacak anak itu ke panti asuhan di San Diego yang hancur, namun menemukan catatannya dari tahun yang bersangkutan telah dihapus. K juga mengenali panti asuhan dari ingatannya, dan menemukan kuda kayu tempat dia ingat menyembunyikannya.

K mencari Dr. Ana Stelline, perancang kenangan replika terkemuka, yang menegaskan bahwa ingatannya tentang panti asuhan itu nyata. Hal ini menyebabkan K percaya bahwa dia adalah anak Rachael. Di markas besar LAPD, K gagal menguji ketaatannya dalam replikasi, namun mengklaim bahwa dia gagal dalam ujian karena dia emosional karena menyelesaikan misinya untuk membunuh anak tersebut. Joshi memberinya 48 jam sebelum dia pensiun



.


No comments:

Post a Comment