Wednesday, November 8, 2017

Nonton Film Online - Blade Runner

Collage of a man holding a gun, a woman holding a cigarette, and a futuristic city-scape.

Pada tahun 2019 Los Angeles, mantan perwira polisi Rick Deckard ditahan oleh petugas Gaff dan dibawa ke mantan pengawasnya, Bryant. Deckard, yang tugasnya sebagai "pelari pisau" adalah melacak makhluk berbasis bioteknologi yang dikenal sebagai replika dan "pensiun" (membunuh) mereka, diberi tahu bahwa empat di bumi secara tidak sah. Deckard mulai pergi, tapi Bryant secara ambigu mengancamnya dan dia tetap tinggal. Keduanya menonton video seorang pelari pisau bernama Holden yang mengelola tes "Voigt-Kampff", yang dirancang untuk membedakan replika dari manusia berdasarkan respons emosional mereka terhadap pertanyaan. Subjek tes, Leon, tunas Holden pada pertanyaan kedua. Bryant menginginkan Deckard untuk menunda Leon dan tiga replika lainnya dari Tyrell Corporation Nexus-6: Roy Batty, Zhora, dan Pris.

Bryant menyuruh Deckard bertemu dengan Eldon Tyrell agar dia bisa melakukan tes pada Nexus-6 untuk melihat apakah itu berhasil. Tyrell mengungkapkan ketertarikannya untuk melihat tes tersebut gagal lebih dulu, dan meminta dia untuk memberikannya pada asistennya Rachael. Setelah lebih lama dari tes normal, Deckard menyimpulkan Rachael adalah seorang replika yang percaya bahwa dia adalah manusia. Tyrell menjelaskan bahwa dia adalah eksperimen yang telah diberi kenangan palsu untuk memberikan "bantalan" emosional.

Mencari kamar hotel Leon, Deckard menemukan foto dan skala ular sintetis. Roy dan Leon menyelidiki laboratorium pembuatan mata tiruan dan belajar dari J. F. Sebastian, seorang perancang genetika berbakat yang bekerja sama dengan Tyrell. Deckard kembali ke apartemennya tempat Rachael sedang menunggu. Dia mencoba membuktikan kemanusiaannya dengan menunjukkan foto keluarga kepadanya, namun setelah Deckard mengungkapkan bahwa kenangannya adalah implan dari keponakan Tyrell, dia meninggalkan apartemennya dengan air mata. Sementara itu, Pris menempatkan Sebastian dan memanipulasinya untuk mendapatkan kepercayaannya.

Foto dari apartemen Leon dan skala ular memimpin Deckard ke klub strip tempat Zhora bekerja. Setelah melakukan konfrontasi dan kejar, Deckard membunuh Zhora. Bryant memerintahkannya untuk juga pensiun dari Rachael, yang telah menghilang dari Tyrell Corporation. Setelah Deckard melihat Rachael di tengah kerumunan, dia diserang oleh Leon, yang mengetuk pistol Deckard dari tangannya dan kemudian mulai membunuh Deckard, namun Rachael menggunakan pistol Deckard untuk membunuh Leon. Mereka kembali ke apartemen Deckard, dan selama diskusi yang intim, dia berjanji untuk tidak melacaknya; Saat dia tiba-tiba mencoba untuk pergi, Deckard menahannya, memaksanya untuk menciumnya.

Sesampainya di apartemen Sebastian, Roy memberitahu Pris yang lain sudah meninggal. Sadar akan keadaan mereka, Sebastian mengungkapkan bahwa karena "Methuselah Syndrome", kelainan penuaan dini genetik, hidupnya juga akan dipotong pendek.



posted by 

No comments:

Post a Comment