Thursday, November 2, 2017

Nonton Film Online - Jigsaw

Jigsaw 2017 poster.jpg

Seorang penjahat bernama Edgar Munsen berhasil menghindari polisi dan dikejar ke atap, di mana dia mengaktifkan mekanisme pemicu. Dia ditembak dan terluka parah oleh detektif polisi Halloran dan rekan-rekan perwira lainnya.

Di tempat lain, lima orang ditahan di dalam sebuah ruangan di gudang kumuh, masing-masing dengan tali logam di leher mereka membawa mereka ke dinding dengungan. Rekaman rekaman dari John Kramer menjelaskan bahwa untuk melarikan diri, mereka harus memberikan pengorbanan darah dan pada akhirnya harus mengakui dosa masa lalu mereka. Gergaji rantai mulai menarik mereka ke arah gergaji. Empat berhasil bertahan dengan menawarkan darah dengan sengaja memotong diri pada gergaji, meski satu orang yang masih pingsan saat pesan dan baru terbangun beberapa saat sebelum akhir permainan nampaknya mati. Tes berikutnya menunjukkan bahwa salah satu anggota kelompok, Carly, secara tidak sengaja menyebabkan kematian seorang wanita asma dengan mencuri tasnya, yang memiliki inhaler darurat di dalamnya. Sepertiga jarum suntik terungkap; satu berisi obat penawar racun di sistemnya, satu lagi larutan garam, dan yang ketiga adalah asam kuat. Dia harus menyuntikkan satu ke dirinya sendiri untuk menyelamatkan sisanya dari digantung. Akhirnya, anggota kelompok yang bergejolak Ryan menusuk ketiganya ke dirinya untuk menyelamatkan dirinya sendiri, sebagian mencairkan wajah Carly dan membunuhnya.

Selama pertandingan, Halloran dan rekannya, Detektif Hunt, mulai menyelidiki masalah ini, terutama dengan ditemukannya mayat yang tampaknya milik orang yang tidak disebutkan namanya dan Carly, yang keduanya terbunuh di gudang. Halloran menjadi curiga terhadap ahli patologi forensik Logan dan Eleanor. Padahal Logan, seorang veteran militer dan mantan dokter yang istrinya terbunuh dua tahun sebelumnya, curiga terhadap motif Halloran. Munsen diculik dari rumah sakit oleh penyerang yang tak terlihat. Ketika kapten polisi memerintahkan kuburan John Kramer digali, mayat Munsen ditemukan di dalamnya


posted by 


.


No comments:

Post a Comment