Tuesday, November 7, 2017

Nonton Film Online - The Dark Tower

The Dark Tower teaser poster.jpg

visi yang melibatkan Man in Black yang berusaha menghancurkan sebuah Menara dan membawa kehancuran ke Alam Semesta, dan seorang Gunslinger yang menentangnya. Ibu Jake, ayah tiri, dan psikiater menganggap ini sebagai mimpi akibat trauma kematian ayahnya tahun sebelumnya.

Di rumah apartemennya di New York City, sekelompok pekerja dari fasilitas psikiatris yang dituduhkan untuk merehabilitasi Jake; Mengenal mereka dari penglihatannya sebagai monster yang memakai kulit manusia, dia melarikan diri. Jake melacak sebuah rumah kosong dari salah satu penglihatannya, menemukan sebuah portal berteknologi tinggi, dan melakukan perjalanan ke dunia pasca-apokaliptik yang disebut Mid-World.

Di Mid-World, Jake bertemu dengan Gunslinger terakhir, Roland Deschain yang muncul dalam penglihatannya. Roland mengejar Walter Padick, Man in Black yang juga muncul dalam mimpi Jake, melintasi padang pasir, berusaha membunuhnya sebagai balas dendam atas pembunuhan ayahnya, Steven, dan semua senapan yang tersisa. Dia menjelaskan bahwa Walter, selama beberapa dekade, telah menculik anak-anak psikis, dan mencoba menggunakan "kilau" mereka untuk menurunkan Menara Hitam, sebuah struktur dongeng yang terletak di pusat alam semesta; ini akan memungkinkan makhluk dari kegelapan di luar untuk menyerang dan menghancurkan kenyataan.

Roland membawa Jake ke sebuah desa untuk mendapatkan penglihatannya yang ditafsirkan oleh seorang pelihat. Belajar pelarian Jake dan perjalanan ke Mid-World, Walter menyelidiki dan menemukan dari rekannya Sayre bahwa Jake memiliki "Shine murni", yaitu potensi psikis yang cukup untuk menghancurkan Menara secara sendiri-sendiri. Dia membunuh ayah tiri Jake, kemudian menginterogasi ibunya tentang penglihatannya dan membunuhnya juga. Di Mid-World, pelihat menjelaskan bahwa Roland dapat menemukan basis operasi Walter di New York. Para pelayan Walter, orang Taheen, menyerang desa, tapi Roland membunuh mereka masing-masing. Roland dan Jake kembali ke Bumi. Ketika Jake kembali ke rumah untuk memeriksakan ibunya, dia mendapati mayatnya hangus dan rusak. Roland berjanji untuk membunuh Walter "untuk kita berdua" dan menghibur Jake dengan mengajarinya Creed Gunslinger, yang tidak diucapkannya sejak kematian ayahnya sendiri, juga dasar-dasar pertempuran senjata.

Saat Roland kembali memegang senjata di sebuah toko senjata, dia diserang oleh Walter, yang menangkap Jake. Di pangkalannya, dia mengikat Jake ke mesin yang akan menggunakannya untuk menghancurkan Menara. Jake menggunakan kekuatan psikisnya untuk mengingatkan Roland ke lokasi, dan Roland melawannya


posted by 


No comments:

Post a Comment