Friday, November 3, 2017

Nonton Film Online - Ingrid Goes West



Ingrid Goes West.png


Ingrid Thorburn (Aubrey Plaza) adalah wanita muda yang tidak stabil secara mental di Pennsylvania. Setelah menemukan di Instagram, seorang teman yang tidak berbalas miliknya yang bernama Charlotte (Meredith Hagner) tidak mengundangnya ke pernikahannya, Ingrid menabrak resepsi dan mengagumi wajahnya. Ingrid mengalami masa singkat tinggal di rumah sakit jiwa dan, sambil menulis surat ke Charlotte, menjelaskan bahwa dia telah mengalami kesulitan dalam menghadapi kematian ibunya, satu-satunya orang yang baik padanya. Setelah dibebaskan, Ingrid bertemu dengan tamu pernikahan. Dia mengatakan bahwa Charlotte tidak pernah berteman dengan Ingrid tapi hanya berkomentar mengenai salah satu posnya, yang menyebabkan Ingrid mengejar persahabatan sepihak dengannya.

Kemudian Ingrid belajar tentang seorang influencer media sosial bernama Taylor Sloane (Elizabeth Olsen). Dipesan oleh kehidupannya yang tampaknya sempurna, komentar Ingrid pada salah satu fotonya dan mendapat sedikit tanggapan dari Sloane. Dengan warisan lebih dari $ 60.000 dari ibunya, Ingrid memutuskan untuk pindah ke Los Angeles untuk berteman dengan Taylor. Setelah tiba, dia menyewa sebuah rumah di Venesia dari Dan Pinto (O'Shea Jackson Jr.), seorang penulis skenario yang bercita-cita tinggi dan penggemar Batman. Dia mengunjungi tempat berkumpul dan restoran biasa Taylor, dan mendapatkan makeover dalam gayanya.

Setelah berlari ke Taylor di salah satu toko buku favoritnya, Ingrid mengikutinya ke rumahnya dan menculik anjingnya Rothko. Dia mengembalikan Rothko ke Taylor, secara resmi bertemu dengannya dan suaminya Ezra (Wyatt Russell), seorang seniman pop. Ingrid menolak tawaran hadiah uang mereka tapi makan malam bersama mereka, di mana mereka berkenalan. Malam berikutnya, Ingrid dan Taylor berpesta di Joshua Tree. Taylor mengungkapkan bahwa ia ingin membeli sebuah rumah kecil di Venesia dan mengadaptasinya sebagai penghematan dan toko buku. Segera setelah itu, Ingrid merusak truk Dan saat mengemudi di bawah pengaruh. Dia kembali terlambat, menyebabkan Dan melewatkan sebuah meja membaca naskahnya. Ingrid berjanji untuk mengganti uangnya dan mengajaknya makan malam. Ketika mereka keluar, mereka mengungkapkan kerugian yang menyakitkan dalam hidup mereka. Belakangan malam itu, keduanya berhubungan seks dan memulai sebuah hubungan.


posted by 


.


No comments:

Post a Comment