Tuesday, October 24, 2017

Nonton Film Online - Baby Driver

Baby Driver poster.jpg


Baby adalah pengemudi liburan di Atlanta, Georgia. Ketika ia masih kecil, sebuah kecelakaan mobil membunuh orang tuanya dan meninggalkannya dengan tinnitus, yang ia blokir dengan mendengarkan musik di iPod. Dia membawa awak perampok yang dirakit oleh Doc, seorang dalang pencurian, untuk melunasi hutang yang dia keluarkan setelah mencuri salah satu mobil Doc. Di antara pekerjaan, dia menciptakan remix dari cuplikan percakapan yang dia catat, dan merawat ayah angkat ayahnya, Joseph. Di restoran, dia bertemu dengan seorang pelayan, Debora, dan mereka mulai berkencan.

Perampokan bayi berikutnya berjalan serba salah setelah seorang pemburu bersenjata mengejar mereka, tapi Baby menghindarinya dan polisi. Setelah membayar hutangnya, Baby berhenti melakukan kejahatan dan mulai memberikan pizza. Sementara Baby berkencan dengan Debora, Doc berkeras dia bergabung dengan pencurian di kantor pos, mengancam akan menyakiti Debora jika dia menolak.

Para kru terdiri dari Buddy yang mudah bergaul, istri penembak jitunya, Darling, dan Bats yang senang dengan perasaan, yang sangat menyukai Bayi. Sementara kru mencoba untuk membeli senjata ilegal untuk pekerjaan tersebut, Kelelawar menyadari bahwa para dealer adalah polisi dan melepaskan tembakan, membunuh mereka semua. Setelah itu, Bats memaksa Baby untuk berhenti di restoran Debora, tidak menyadari roman Baby dan Debora, dan hampir membunuhnya saat ditahan.

Dok, marah pada kesepakatan yang gagal, mencoba membatalkan pencurian, tapi Baby meyakinkannya untuk melewatinya. Dia mencoba melarikan diri nanti malam, berharap bisa membawa Debora dan meninggalkan Atlanta. Dia dihentikan oleh Buddy and Bats, yang telah menemukan rekamannya dan percaya bahwa dia adalah seorang informan; Ketika mereka dan Doc mendengar mixtapesnya, mereka yakin akan kepolosannya.



posted by 

No comments:

Post a Comment