Sunday, October 22, 2017

Nonton Film Online - Cult of Chucky

   

Cult of Chucky theatrical poster.jpg


Seorang dewasa Andy Barclay pulang ke rumah setelah kencan yang buruk dan diturunkan untuk memiliki kepala Chucky yang asli, yang masih sadar dan cacat setelah berulang kali disiksa oleh Andy sebagai pembalasan atas kejahatannya. Sementara itu, Nica Pierce telah menghabiskan empat tahun terakhir di sebuah institusi mental setelah dibingkai oleh Chucky atas pembunuhan keluarganya. Setelah bertahun-tahun menjalani terapi intensif, sekarang dia percaya bahwa dia bertanggung jawab atas pembunuhan tersebut dan bahwa Chucky hanyalah manifestasi psikosisnya. Sebagai hasil dari "terobosan" nya, dokternya, Dr. Foley, telah memindahkannya ke institusi mental keamanan menengah. Andy menyajikan kepala Chucky yang terputus ke Dr. Foley untuk meyakinkannya tentang keperawanan Nica, tapi dia menolak kepalanya sebagai "efek khusus".

Setelah tiba, Nica menjadi bagian dari sesi terapi kelompok reguler, yang terdiri dari Malcolm, seorang pria dengan kelainan identitas ganda, Angela, seorang wanita tua yang percaya dirinya telah meninggal, Claire, seorang wanita yang membakar rumahnya dan Madeleine, seorang pasien yang terganggu yang menahan anaknya yang masih bayi sampai mati. Dr. Foley memperkenalkan teknik terapi baru yang melibatkan boneka Good Guy ke grup. Sebagian besar pasien sangat tidak nyaman dengan boneka itu kecuali Madeleine, yang mengambil boneka itu dan memperlakukannya sebagai bayinya.

Nica dikunjungi oleh Tiffany Valentine, yang mengungkapkan bahwa keponakan Nica, Alice, telah meninggal dan meninggalkan boneka Good Guy, yang dia klaim sebagai hadiah dari Alice. Malam itu, Chucky terbangun dan mendapati Nica hanya untuk mengetahui bahwa dia telah mencoba bunuh diri dengan menebas pergelangan tangannya dengan salah satu jari dari kursi rodanya. Keesokan paginya, Nica terbangun untuk menemukan bahwa pergelangan tangannya telah dijahit dan pesan yang menyatakan "tidak begitu cepat" telah ditinggalkan dalam genangan darahnya. Dia kemudian menemukan bahwa Angela telah meninggal, ternyata bunuh diri setelah pergelangan tangannya dipotong dan pesan "Chucky melakukannya" tertinggal dalam darahnya.



posted by 

No comments:

Post a Comment