Thursday, October 12, 2017

Nonton Film Online - MAZE RUNNER: THE DEATH CURE

film maze runner: the death cure



Nonton Film Online - MAZE RUNNER: THE DEATH CURE - Beberapa waktu lalu, trailer perdana untuk film Maze Runner: The Death Cure telah dirilis. Video trailer tersebut menggambar suasana mencekam, di mana Thomas (Dylan O'Brien) dan teman-temannya terlihat kembali beraksi ke dalam labirin mematikan yang lebih berbahaya dari sebelumnya.

Maze Runner: The Death Cure akan menceritakan tentang petualangan Thomas dan kawan-kawan yang harus menemukan obat untuk menyembuhkan penyakit yang dikenal dengan “The Flare”. Mereka harus menghadapi bahaya dengan menerobos masuk ke kota legendaris bernama Last City, sebuah labirin mematikan di bawah kendali WCKD.


Adegan dalam trailer perdana Maze Runner: The Death Cure ini memperlihatkan masing-masing karakter yang tampak putus asa dan siap mempertaruhkan nyawa. Di luar labirin, mereka juga harus berhadapan dengan pasukan dari WCKD. Tak ketinggalan, monster-monster ganas yang harus mereka hadapi juga turut ditampilkan dalam video trailer tersebut.


Mereka yang berhasil keluar hidup-hidup dari labirin mematikan ini akan menemukan jawaban atas pertanyaan yang selama ini menghantui benak para Glader, para pemuda yang tumbuh dewasa di dalam labirin sebelumnya.

Sementara itu, Thomas yang menjadi tokoh utama dalam film Maze Runner: The Death Cure mulai bertanya-tanya, “Apakah obat untuk menyembuhkan The Flare benar-benar ada dan bisa menyelamatkan semua orang? Apakah untuk menyelamatkan semua orang harus mengorbankan kawan-kawannya?”

Awalnya, film Maze Runner: The Death Cure dijadwalkan tayang pada 17 Februari 2017. Namun cedera yang menimpa Dylan O'Brien pada Maret 2016 lalu membuat film ini mengalami kemunduran. Setelah proses syuting kembali dilanjutkan pada awal tahun ini, film ketiga dari waralaba Maze Runner ini dipastikan mulai bisa disaksikan pada 26 Januari 2018.

Kursi sutradara masih ditempati oleh Wes Ball. Sementara untuk para pemain, Maze Runner: The Death Cure akan menampilkan sederet artis seperti Kaya Scodelario, Thomas Brodie-Sangster, Nathalie Emmanuel, Katherine McNamara, Rosa Salazar, Barry Pepper, Patricia Clarkson, Giancarlo Esposito dan Walton Goggins


-Posted By-

No comments:

Post a Comment