Saturday, October 28, 2017

Nonton Film Online - Thor: Ragnarok

Thor Ragnarok poster.jpg
Nonton Film Online 


Dua tahun setelah Pertempuran Sokovia, [N 1] Thor memulai pencarian informasi tentang Batu Infinity yang membawanya ke ranah Muspelheim dan iblis api Surtur. Surtur mengungkapkan bahwa saudara laki-laki Thor, Loki, telah meniru ayah mereka Odin sejak konflik Dark Elf dan mengejeknya dengan pengetahuan tentang Ragnarök yang akan datang, penghancuran Asgard yang nubuat yang akan terjadi ketika Surtur menyatukan mahkotanya dengan Api Abadi yang membakar di bawah kota. . Thor mengalahkan Surtur dan mengklaim mahkotanya, tampaknya mencegah nubuatan tersebut.

Thor kembali ke Asgard dan mengekspos penipuan Loki, sebelum membawanya ke Bumi untuk memulihkan Odin. Dengan bantuan Stephen Strange, mereka menemukan ayah mereka di Norwegia, hanya untuk menemukan dia di ambang kematian. Dengan meninggalnya Odin, anak perempuannya yang sulung, mantan pemimpin pasukan Asgard yang menaklukkan Asgard dan kakak perempuan Thor-mampu melepaskan diri dari penjara Odin yang memasukkannya ke dalam saat ambisinya menjadi terlalu besar. Dia menghancurkan Mjolnir dan, ketika Thor dan Loki mencoba melarikan diri melalui Jembatan Bifröst, dia mengejar, melemparkan mereka keluar darinya dan membuat mereka terpaut dalam ruang dan waktu. Hela melanjutkan untuk menaklukkan Asgard, membunuh tentaranya, membangkitkan kematian purba untuk melayani sebagai antek-anteknya, dan menunjuk Skalar Asgardian yang tertindas sebagai algojo-nya. Dia berencana untuk menyerbu Sembilan Alam dan memperluas kendali Asgard, namun Heimdall dapat mencegahnya dengan mencuri pedang yang mengendalikan Bifröst, dan mulai mengevakuasi warga Asgard.

Thor dan Loki mendarat di planet Sakaar. Loki mengasyikkan dirinya dengan penguasa planet ini, sang Grandmaster, sementara Thor ditangkap oleh Scrapper 142, salah satu penegak Grandmaster, yang dia akui sebagai salah satu mantan pejuang Valkyrie dari Asgard. Thor dipaksa untuk bersaing dalam Kontes Grand Champions gladiator Champions. Juara pertandingan terbukti menjadi Hulk, yang Thor hampir bisa dikalahkan saat ia memanfaatkan kekuatannya atas guntur, sampai Grandmaster memperbaiki pertarungan untuk memastikan kemenangan Hulk. Setelah pertarungan tersebut, Thor berusaha meyakinkan Hulk dan Scrapper 142 untuk membantunya melarikan diri dan menyelamatkan Asgard, tapi keduanya tidak mau.


posted by 



No comments:

Post a Comment