Sunday, October 29, 2017

Nonton Film Online - Underworld: Blood Wars

Underworld Blood Wars.jpg


Sisa vampir sisa berada di ambang dihapuskan oleh Lycans. Kedua spesies tersebut mencari Selene: vampir yang mencari keadilan atas kematian Viktor dan Marcus, dan kaum Lycans, yang dipimpin oleh Marius, berniat menggunakannya untuk menemukan Hawa, yang darahnya memegang kunci untuk membangun tentara hibrida vampir-werewolf.

Semira, anggota dewan Coven Timur, mengatakan bahwa dia ingin agar Selene diberi grasi sehingga dia bisa melatih Dealer Kematian Baru Eastern Coven. Untuk itu, Semira membintangi Thomas untuk mengajukan kasus Selene di hadapan dewan penuh. Thomas berhasil dan Selene tiba di Eastern Coven bersama David. Semira memiliki sekutu dan kekasihnya racun Varga Selene, lalu membantai Dealer Kematian dan menyalahkan Selene untuk itu. Begitu Selene ditangkap, Semira mulai menguras darahnya, yang ingin diminumnya untuk mendapatkan kekuatan Selene. Thomas dan David mencoba menyelamatkan Selene, tapi mereka diserang oleh Semira dan Varga. Mereka membunuh Thomas, tapi tidak sebelum dia bisa menahan mereka cukup lama agar David dan Selene bisa melarikan diri.

Pasangan ini mencari perlindungan dengan Nordic Coven. Mereka dikejar oleh Alexia, vampir Eastern Coven yang dikirim oleh Semira. Selene dan David tiba di Var Dohr, kubu Nordic Coven. Vidar Penatua mereka mengungkapkan bahwa Daud adalah anak sulung Amelia, yang membuatnya menjadi pewaris sah dari Coven Timur.

Alexia, yang diam-diam kekasih Marius, memberitahu Marius bahwa Selene akan pergi ke Nordic Coven. Marius dan Lycans menyerang Nordic Coven. Vampir Nordik, yang dipimpin oleh putri Vidar, Lena, berkelahi dengan Selene dan David. Selene terlibat dalam pertarungan tunggal dengan Marius, yang menuntut untuk mengetahui lokasi Eve. Selene bersikeras dia tidak tahu lokasi, yang Alexia konfirmasikan setelah mencicipi sebagian darah Selene. Marius membacakan retret untuk pasukannya dan Selene, yang berharap bisa meneruskan perjalanan ke dunia suci, meluncur ke bawah es danau yang sekarang hancur.

Setelah Alexia kembali ke kastil Eastern Coven, dia memberi tahu Semira tentang kejadian di Nordic Coven. Semira membunuhnya, mengungkapkan bahwa dia mengetahui pengkhianatan Alexia, dan ingin Alexia memimpin Lycans ke Nordic Coven untuk tujuannya sendiri. David kembali ke Eastern Coven dan menampilkan dirinya sebagai pewaris sahnya. Semira ditangkap oleh Varga, yang loyalitas utamanya adalah kepemimpinan sah dari coven. Dia kemudian dipenjara di ruang bawah tanah.


posted by 

No comments:

Post a Comment